HARAP TENANG SEDANG UJIAN SEKOLAH

 

Sesuai dengan program, SDN 1 Sindangjawa Kec. Dukupunyang Kabupaten Cirebon mulai hari ini, Senin tanggal 19 Mei 2014 melaksanakan  kegiatan Ujian Sekolah berstandar nasional. Jumlah peserta sebanyak 37 siswa terdiri dari 19 peserta  siswa putra dan 18  putri dan menggunakan 2 ruang belajar dengan pengawas dari SDN 1 Sindangmekar.

 

uas_mahar_khalid

Dengan penuh semangat dan keceriaan siswa siap  melaksanakan US/UN karena mereka telah dibekali baik mental spiritual maupun tambahan materi pembelajaran. melihat kesiapan yang optimal dari peseta maka  Kepala Sekolah beserta wali kelas VI merasa optimis anak mampu mengerjakan dan menjawab soal dengan baik.

Monitoring yang sudah dilaksanakan adalah dari pihak kepolisian dan merasa puas dengan jalannya kegiatan US dikarenakan antara lain suasana cukup kondusip, tertib dan pengadministrasian yang cukup rapi dan baik.

Harapannya tiada lain agar mereka dapat lulus dengan hasil yang sangat memuaskan juga pelaksanaan US di sdn 1 Sindangjawa berlangsung dengan sukses dan tanpa ekses. Semoga.

 

DSC02220

DSC02224

 

By sd01sindangjawa

Leave a comment